Harga Meizu M3 Note Dan Spesifikasinya

Setelah sukses dengan seri sebelumnya kini Meizu akan meluncurkan sebuah smartphone yang berkualtas dengan harga kebawah alias murah. yup kini penerus itu adalah Meizu M3 Note.

Berbekal spesifikasi yang menggiurkan dan harga yang bersahabat membuat smartphone ini ada dalam daftar wajib untuk kalian perhitungkan untuk di beli.
Harga Meizu M3 Note terbaru


Adapun dari beberapa sumber mengatakan bahwa smartphone ini hanya akan di jual melalui orderan atau melalui toko online namun itu bukan berarti kita tidak dapat membeli smartphone ini.

Harga yang di tawarkan cukup murah untuk smartphone ini yakini dengan 1,6 Juta kalian sudah bisa merasakan sensasi android Lollipop dengan RAM 2GB. tentu dengan spesifikasi ini akan membuat kamu menjadi puas memainkan game apalagi dengan tampilan Full HD yang di berika pada layarnya.

Pada bagian Systemnya Meizu M3 Note di bekali dengan Android Lollipop yang di padukan bersama Chipset unggulan yaitu Mediatek Helio P10. dengan begini peformannya tentu patut di perhitungkan, apalagi dengan Prosesor Octa Core ARM Cortex A53 yanng mampu memberikan kecepata hingga 1,8 GHz.  untuk bermain game tentu akan sangat menyenangkan.

Pada bagian layarnya Meizu M3 Note di bekali dengan layar yang  Full HD 1920×1080 pixel berukuran 5,5 Inch. dengan layar jenis LTPS yang akan memberikan warna yang baik apalagi dengan kerapatan pixel 403 ppi. dengan begini akan memuaskan anda untuk melihat layar  apalagi dengan GPU Mali-T860MP2 yang akan memberikan tampila yang lebih power full. untuk urusan IU smartphone ini akan menggunakan Flyme UI. yang tentunya dapat kalian ubah nantinya.
Harga Meizu M3 Note
Tentunya untuk urusan jaringan kalian sudah dapat menggunakan jaringan kuat 4G yang akan memberikan kesan tersendiri untuk kalian semua. selain itu kalian juga ada bluetooth v4.0 yang dapat mentransfer data lebih cepat dan juga sudah ada slot microUSB v2.0. jadi untuk urusan konektivitas tidak akan ada masalah.

Kamera yang di bekali Meizu M3 Note juga tidak buruk, dengan kualitas yang sangat baik kamera belakang berkekuatan 13 MP dengan kamera depan berkuatan 5 MP tentu sangat baik untuk di jadikan sebagai alat fotografer yang baik. apalagi dengan fitur yang sangat banyak seperti autofocus, LED flash, Digital zoom, Face detection, White balance settings, Scene mode, ISO settings, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Exposure compensation, Self-timer, Phase detection, 5-element lens dan yang paling menakjubkan adalah di gunakannya anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang dapat melindungi lensa dari goresan.

Dan untuk menyimpan itu semua ada memori internal sebesar 16 GB yang akan menampung data yang cukup banyak dan tentunya dapat menampung dapa aplikasi yang banyak pula. serta Slot Micro-SD yang up to 128 GB. dengan RAM sebesar 2 GB tentu akan membuat kinerja lebih cepat dan anti lelet.

Dengan peforma di atas ttentu kita haru mengetahui berapa kapasitas dari baterai Meizu M3 Note ini, dengan menggunakan baterai tipe Non-removable dan berkapasitas 4100 mAh tentu akan membuat smartphone ini tahan lama dan dapat di gunakan di luar ruangan untuk waktu yang lama.

Untuk masalah harga sudah kita bahas di atas bawha Meizu M3 Note akan di hargai sebesar 1,6 Juta Rupiah dan dapat di beli di toko online di indonesia.

Komentar